Sunday, June 12, 2011

tiket Trans Studio 1000 rupiah


Berita trans studio di Bandung makin gencar akhir2 ini. Dan yang makin kenceng gosipnya adalah harga tiket masuk yang "katanya" 200ribuan. buseetttt... Buat mahasiswa seperti saya harga segitu tentu sangat memberatkan kantong.  Apalagi dengan kebutuhan sekarang yang tidak sedikit.  Oleh karena itu saya sebagai mahasiswa kreatif, mencoba mencari solusi yaitu dengan cara nabung sehari 1000 rupiah.  :D :D 
Perhitungan secara rumitnya adalah seperti ini :

1000 / hari
1 bulan menjadi 30.000
Harga tiket 200 ribu, jadi kira-kira saya butuh waktu 7 bulan.
Jika dihitung dari bulan depan saya nabungnya, maka saya bisa nonton Trans Studio
bulan Februari 2012

Eitsss.. tapi kalo nonton cuma seorang ga asik, harus ada yang diajak 1 orang lagi. Jadi saya putuskan untuk nabung 2000 rupiah per hari.. :P
Hmmmm.. semoga saya bisa bertahan nabung sehari 2000 rupiah sampai tahun depan...aminnnnnn... 

2 comments: