Sunday, May 1, 2011

SSB Remi Card Championship

Awal bulan Mei yang luar biasa.  Bulan yang selalu saya tunggu2 ditiap tahunnya. Dan lagi-lagi diawali dengan sesuatu yang super ga jelas.. Secara tidak terduga anak-anak kelas membuat suatu kegiatan baru di akhir-akhir masa berlaku kami di kampus ini.  Sesuatu yang ga jelas, tapi seru.. hahaha...

Pertama kali dicetuskan di grup kelas, pada hari Jumat, 29 April 2011, dan direalisasikan pada hari Sabtu 30 April s.d Minggu 1 Mei 2011, berbagai peraturan tentang kartu remi dibuat dan disesuaikan dengan budaya anak informatika angkatan 2007 kelas IF-04.  Ini bukti otentik peraturan yang kami buat setelah perdebatan yang panjang : 


Peraturan di atas diprakarsai oleh 5 orang yang secara terbuka dan tanpa tekanan dari berbagai pihak, berhasil merumuskan sebuah regulasi baru perpaduan dari Remi Jawa dan Remi Sunda.   Berikut ini orang-orang yang terlibat pada perumusan regulasi di atas : 
  1. saya sendiri
  2. Meko 
  3. Adit (yang punya kartu)
  4. Gery  
  5. Rido (tuan rumah)

Pertemuan pertama masih sekedar membahas regulasi dan penyamaan persepsi dari kami semua yang berasal dari berbagai daerah yang berbeda.  Dari peraturan di atas dilakukan test drive untuk pertama kali tentang regulasinya apakah perlu ada penambahan aturan baru.  Dan ini bukti test drive pertama kami : 


Dengan hasil seperti di bawah ini : 



Dan akhirnya dimulailah secara resmi acara akbar di tahun2 terakhir kami :

Senang Senang Bahagia Remi Card Championship

Selamat datang buat semua yang mau ikut berpartisipasi pada acara ini. 



N.B : sumpah ini postingan bener2 ga jelas, jadi mohon maaf jika secara tidak sengaja kalian membaca post ini.  ;)   



No comments:

Post a Comment