Friday, April 1, 2011

jadi sekarang DEAL pak???

deal

Bulan April dimulai, dan ini adalah sebuah awal yang baik untuk memulai proyek Tugas Akhir saya.  Kronologisnya seperti ini :

06.00 >> baru bangun, sung nge-game…
07.00 >> baru inget harus sms dosen, akhirnya sms dosen.

              saya : “Pak, hari ini kira-kira ada diruangan jam berapa??
              dosen : “Insya Allah jam 13 saya kosong”.

              Oke.. berarti ada waktu buat tidur lagi…

07.00 – 10.00 >> tidur lagi
10.00 – 12.00 >> ngegame lagi (gila game gara2 dapet update-an game baru)
12.30 >> mandi, cuci kakus + dandan (lho??? ) ganti baju maksudnya
13.00 >> siap berangkat, ada sms
             
              dosen : “ saya ada rapat jam 13, kalo jam 15 aja ga pa2
              saya : “ga pa2 Pak.. makasih sebelumnya
              zzzzzzz @#$%^$#  sial.. #@$%^@$%^#zzzzzzzzzzzzzz

13.00 – 14.30 >> maen game lagi… hahahahaa…
14.30 – 17.00 >> stand by di GED F.. desperated.. putus asa… tiba2 Bapaknya datang… beliau bilang : “maap lama…” dan saya hanya bisa bilang “ Ga pa2 Pak” (sambil nyengir template). hahaha…

Di Ruangan :
                dosen : “Jadi Proposal-mu ini sepertinya sudah siap.”
                saya : “berarti tinggal tanda tangan pengesahan Pak???
                dosen : “iya tapi tanya dulu Pak B, mungkin ada pendapat berbeda
                saya : “kan kemaren udah Pak
                dosen :”oo.. yauda.. berarti tinggal saya nilai Desk Evaluationnya
                saya : “wahh.. makasih banyak Pak…

Puji Tuhan… Akhirnya setelah perjuangan 3 bulan + 4 kali revisi, Proposal Tugas Akhir saya diterima oleh CALON PEMBIMBING…. Ruar biasa pokoknya… :D

Selamat datang April….

No comments:

Post a Comment