Tuesday, August 31, 2010

review : the expendables

Setelah kemaren sempat bimbang mau nonton di bioskop atau nunggu donlotannya keluar, akhirnya hari ini saya dapet juga pilem ini. Seneng juga pertama liat udah ada donlotanya, apalagi kualitasnya bukan CAMRip lagi, tapi udah R5 yang menurut saya udah lumayan untuk mengobati kerinduan mau nonton pilm baru. hahahaha... 
Pilm yang berdurasi 1,5 jam ini telah sukses saya tonton sore ini. Walopun agak2 setengah ga enak badan, saya tetep maksa nonton ni pilm karena penasaran banget. Setelah menontonnya saya berkesimpulancool, dari sisi cerita pilm ini bisa dibilang terlalu datar, bahkan lebih terkesan biasa2 saja. Alur ceritanya, bisa sangat mudah di tebak, soalnya dari awal udah keliatan sapa yang jadi jagoan, terus sapa jadi musuhnya terus sapa yang jadi pengkhianatnya. Sisi minus di cerita sebenarnya dapat ditutupi dengan aksi laga para bintang-bintangnya yang luar biasa. Bung Stalone bisa dibilang menjadi magnet tersendiri pas di adegan laganya, di umurnya yang udah uzur di masih bisa adu jotos dengan Bung Steve Austin , yang terlihat lebih muda darinya. Suara tembakan dan ledakan menjadi daya tarik yang 'wow', bisa dibilang ini juga yang menutupi ceritanya yang terlalu datar. Kalau menurut saya pilm bertabur bintang ini masih belum seseru TheA-Team, yang juga menampilkan ledakan di mana-mana. So.. jadi menurut saya cukup 3 bintang aja dah dari 5 bintang yang saya miliki...mafia

No comments:

Post a Comment